Breaking News

UPACARA SAKRAMEN PENGUATAN DI PAROKI HTB SP MARIA BOYOLALI 9 Juni 2017

UPACARA SAKRAMEN PENGUATAN, galeri foto klik disini

Paroki Hati Tak Bernoda Santa Perawan Maria mengadakan penerimaan Sakramen Penguatan kali ini pada 9 Juni 2017, yang menerimakan sakramen Krisma ada sekitar 50 orang, terdiri atas remaja dan orang tua.

Paroki kita patut bersyukur bahwa penerimaan sakramen penguatan kali ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh Bapa Uskup Mgr. Robertus Rubiyatmoko, Pr setelah ditahbiskan sebagai Uskup Agung KAS.

Setelah acara wawanhati dengan Bapa Uskup pada pagi harinya sampai siang hari, sore hari langsung dilanjutkan dengan Misa Agung penerimaan Sakramen Penguatan yang sangat meriah.

Dalam homilinya Bapa Uskup sambil mendekati para penerima sakramen dan menyapa umat, mengajak seluruh umat untuk selalu ingat akan ajaran Yesus serta mencari umat yang “hilang” dengan pendekatan khusus sesuai dengan moto dari Bapa Uskup yaitu “Mencari dan menyelamatkan”, sehingga iman kita akan semakin kuat dan diteguhkan oleh Allah Bapa.

Setelah perayaan penerimaan sakramen Krisma dilanjutkan dengan acara pesta umat dan wawanhati Bapa Uskup dengan seluruh umat paroki yang juga dihadiri oleh Bapak Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, serta dimeriahkan dengan acara panggung hiburan nyanyian, tari, wayang dll dari anak-anak paroki HTB SP Maria. Acara ini selesai pada larut malam sekitar pukul 22.00 dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan Bapa Uskup.

0 Komentar