Breaking News

Natal 2019 di Paroki HTB SP Maria Boyolali



Selamat Natal 2019, Merry Christmas.

Hari Natal merupakan perayaan atas kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Tanggal 25 Desember adalah hari dimana umat Kristiani di seluruh dunia memperingati, merayakan dan juga mendalami hari Natal itu. Pada tahun ini, perayaan Natal mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.”

Seluruh Umat Boyolali pada Natal tahun ini pun merayakan Natal dengan penuh sukacita. Rangkaian acara seperti donor darah, cek kesehatan gratis, sampai pasar murah dilaksanakan untuk merayakan hari Natal tahun ini sebagai bentuk representasi tema untuk menjadi sahabat bagi semua orang. 

Selain itu juga, ada yang berbeda pada musik malam Natal, 24 Desember 2019. Sebab, gamelan menjadi pengiring lagu-lagu gereja. Alat musik khas Jawa itu mewarnai jalannya liturgi yang dipimpin oleh Romo J.B. Rudy Hardono, Pr.

Pada misa Natal 25 Desember 2019, anak-anak menampilkan tari dan bernyanyi sebelum perayaan ekaristi dimulai. Romo A.W. Wigyasumantoro, Pr, yang memimpin jalannya ekaristi tersebut turut memberikan pesan agar selalu menjadi umat Katolik yang transformatif di masyarakat majemuk saat ini.









0 Komentar