Breaking News

Kumpul PPL ( Pemazmur & Pemandu Lagu )



Sudah taukah siapa itu PPL? 

Eits, tapi bukan PPL guru magang itu lho ya! PPL yang dimaksud disini adalah Pemazmur & Pemandu Lagu . 

Jadi, Sabtu 13 November 2021 kemarin, tim PPL  mengadakan acara kumpul bersama dengan mengambil tema "Bernyanyi bagi Tuhan". Acara ini dilaksanakan di Aula Bunda Maria, Gereja Hati Tak Bernoda Santa Perawan Maria Boyolali. 

Nah, acara ini diprakasai oleh Sdr. Carolus Tunjung Widiarso (Titan) dan Sdri. Scholastica Sitha Wardhani (Sitha), beliau berdua adalah koordinator tim PPL. Tapi kalau cuma berdua pasti kan capek, jadi dibantu juga oleh beberapa teman PPL yang dibentuk khusus sebagai panitia dalam acara ini . 

Kegiatan ini mengundang semua anggota Pemazmur & Pemandu Lagu. Dan sebelum acara dimulai, para peserta dipersilakan untuk makan malam bersama terlebih dulu supaya ada tenaga untuk seru-seruan nanti... 

Acara ini bertujuan untuk mendiskusikan dan menggalang komitmen seluruh anggota, demi kelangsungan PPL kedepannya. Jangan khawatir, acara ini tetep sesuai prokes ya!!

Dalam acara ini  kedua Romo paroki, yaitu Romo Rudy dan Romo Marto, juga berkenan hadir dan memberikan sambutan serta semangat untuk teman-teman PPL. 

Puji Tuhan, walaupun disertai  hujan, acara ini berjalan dengan lancar dan semua peserta dapat berpartisipasi aktif di dalamnya. 

Mau tahu lebih lanjut keseruan teman-teman PPL dalam acara ini? Yuk, kita lihat dibawah ini....


Galeri Foto (klik di sini)

3 Komentar

  1. Thank you for sharing such a knowledgeable and awesome article….Great and appreciating work…
    DEFI TOKEN DEVELOPMENT

    BalasHapus
  2. Thank you for your post, I look for such an article for a long time, today I find it finally. this post gives me lots of advice it is very informative for me.
    Polygon pegged tokens in india

    BalasHapus